Thursday, March 6, 2008

there's a reason

lots in my mind recently.. my studies.. next part time job.. family n friends.. sedih juga karena pas gw di indo gw kira bakal sama orang2nya seperti pas waktu gw tinggalin (naive n bodoh hehe) n sama pas balik ke NZ..
well.. tnyata tidak.. everything changes..everyone changes..n tdnya gw rada ngga bs terima..jd sk stress sendiri hehe.. tapi yah it really put my life into perspectives.. gw jd fokus apa yg really matters.. karena gw sekarang da harus mikir jauh ke depan.. gimana caranya gw meng realize all my dreams..
ceritanya gw baru bk fs nya temen gw n I love her shout :

There comes a point in your life when you realise who matters, who never did, who won't anymore, and who always will. So don't worry about people from your past, there's a reason why they didn't make it to your future

yeah..life goes on.. smangat2..

No comments: