Thursday, September 27, 2007

walking in the straight line

I've been not feeling very well lately so this morning I went to see a doctor.
I chose to go to City Doctors at Victoria Avenue. Got there at 7.30 am and guess wat??
it opens at 8am!! aaarggghh..
eniwei, at 8 went in again n the door still not open.. I wait for like 15 minutes untill I realised I took the wrong door (I went to the exit door) so the doctor actually already opened..lol
ceritanya begitu masuk hrs check in dulu di receptionist..ngasi nama, alamat dll.. trs duduk.. nanti ada nurse yang manggil..ngga nunggu lama si secara gw pasien nomor 2 gitu hehe..setelah dipanggil ma nurse, pasien masuk kaya ke bilik gitu trs ditanya sakit apa..gejala apa..beda gitu yah..ngga kaya di indo hehe..biz tu nunggu di bilik sampe disamperin ma dokternya..
begitu dokternya nyamperin br masuk ke ruang dokter..
duh tnyata begitu dokternya manggil..gw ampe terkaget2 hehe.. solanya tnyata dokternya gw kenal.. aduuuhh..dokternya siy cm cengenges aja bilank kl dia kaget pas liat nama gw di list patients apa orang nya sama ky yg dia kenal.. setelah di cek2 yang lumayan lama (gw masuk 8.20 gitu br keluar 9.30)haha.. masuk ke tahap yang berat abis yaitu bayar dokternya haha.. jadi tnyata bayarannya tu di bagi per umur makin muda makin murah..terus kalo dateng nya after hours lebih mahal.. td siy abis $55.. untung aja kmaren da ambil gaji hehe..
Ngantri obat nya juga ngga lama..10 menit beres..tp gw lama abis gitu mondar mandir abis banyak pajangan, frame, boneka, barang2 tak jelas lainnya yang lucu2 n bagus.. td hampir aja mo beli boneka teddy bear lagi..
dulu pernah ke apotik ini nganterin si Amanda yang kena penyakit berbahaya gitu (gosip abis hihi)..nah pa ske apotik ini kecantol ama boneka teddy bear yg akhirnya gw beli n ksh nama 'Shin' (no comment hehe)..bagus d teddy bear (promosi..promosi..)bulu nya panjang n warna gradasi coklat pake pita di leher hehe..
tapi tadi gw bs menahan diri untuk tidak membeli apa2..yay!!! hehe..
hr ini kt nya radio suhunya 18 derajat..tp kok msh dingin ya? hehe.. tp matahri terang benderang n langit nya bersih..
btw, kmaren malem bulan purnama bagus deh.. jadi terang gitu di jalan..trs awannya jg bagus..jadi kaya lukisan hehe..

okz..sampe sn dl..mo siap2 ke kampus hehe..


tyara yang lg ngantuk

No comments: